Diana Yuliawati

Penyakit Kista dan Miom

28 May 2012 - 20:57 WIB

Tanya Jawab Penyakit Kista dan Miom

Dokter bicaraTanya:Teman saya bulan Januari terdeteksi ada kista 3 mm di luar rahim lalu dia ingin mencoba minum jelly gamat 3×1 sdm. Selain jelly gamat apa lagi yang perlu di konsumsi dan apa benar dosis yang dia minum itu, apakah gamat benar dapat menghilangkan kista? Apa beda kista dan miom ?Terimkasih atas penjelasnya.Jawab:Dibidang genekologi terdapat dua jenis benjolan (tumor) yang sering dijumpai yaitu tumor yang bersifat:KistikArtinya tumor ini memiliki kapsul (pembungkus) dan bagian dalamnya berisi macam-macam mulai dari cairan (baik encer maupun kental), rambut,kuku,gigi dll Solid Tumor padat, misalnya myoma. Myoma sendiri merupakan tumor solid dari jaringan otot rahim, atau dapat dikatakan daging tumbuh di rahim.Kista diluar rahim mungkin maksudnya kista pada vagina bagian dalam deket mulut rahim. Paling sering ditemukan yang disebut kista Gartner. Biasanya tidak menimbulkan keluhan kecuali bila membesar dapat mengganggu proses senggama. Ada juga kelainan yang disebut kistokele.Untuk dosis jelly gamat sudah tepat kemudian akan lebih baik jika ditambahkan dengan spirulina pacifica, disarankan dikonsumsi dengan dosis 3×5 tablet/hari. Banyak testimony kesembuhan dari kista dan myoma yang dapat dilihat di buku testimony maupuin DVD testimony Luxor.

Spirulina Pacifica dan Jeli Gamat gempur kista dan Mioma

Beberapa jurnal ilmiah seputar spirulina mengungkapkan bahwa spirulina ganggang hijau biru yang berbentuk spiral mengandung fitonutrisi yang cukup lengkap dan berpotensi sebagai senyawa antikanker yang efektif. Fikosianin, klorofil, dan karotenoid adalah pigmen yang dikandung spirulina. Asam lemak GLA (gama linoleic acid), enzim superokside dismutase (SOD) dan oligosakarida turut berperasn sebagai agen anti kenker. Spirulina pacifica memiliki semua pigmen tersebut.

Khasiat Jeli Gamat Spirulina untuk Pengobatan Kista dan Miom

Konsumsi spirulina pacofica secara teratur 15-20 tablet per hari secara bertahap dapat membantu mengatasi kista dan mioma, sekaligus mengurangi nyeri atau sakit menjelang menstruasi.Jeli gamat merupakan suplemen yang dapat dikonsumsi berdampingan dengan spirulina pacifica. Jeli gamat mengandung saponin sulfat yang dapat mencegah pembentukan sel darah mikro baru sehingga sel tumor tidak bisa berkembang karena tidak mendapatkan asupan nutisi dan berakibat matinya sel tumor tersebut sehingga penyakit kista dan miom dapat sembuh.Untuk Pemesanan dan pembelian Jelly Gamat Spirulina untuk obat kista dan mioma silahkan klik disini Cara beli Gamat.


TAGS   jenis kista / pengobatan kista miom / tanya jawab kista / tanya jawab miom / kista / miom /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive